Viral Penjual Sayur Cantik ini Mirip Syahrini di Banyumas


Suka tidak suka, setuju tidak setuju wanita penjual sayur cantik ini memang mirip banget syahrini. Seandainya mereka foto bareng berdua, mungkin netijen akan dibuat melongo, yang mana syahrini beneran vs syahrini kw supercopy nya.

Viralnya penjual sayur cantik mirip inces syahrini ini Berawal dari unggahan youtuber bernama Fajar Pratama. Dalam tayangan video tukang sayur cantik itu tampak memakai celana jin berpadu kaos lengan panjang berwarna biru tua keladi.


Meski terlihat lelah, dirinya tetap khusyuk menawarkan dagangannya kepada para pembeli. Dengan sigap terukur dan terarah ia menimbang sawi putih yang dibeli sambil mengatakan, ‘dipakein plastik gak cuk?

Sesekali ia berteriak histeris…Yuk yang sayur yang sayur, monggo-monggo, digaruk-digaruk! imbuh wanita cantik unch tersebut berharap orang yang lalu lalang tertarik untuk membeli jajanannya.

Tidak diketahui pasti dimana lokasi wanita tukang sayur cantik syahrini itu berada. Namun salah seorang netijon yang sotoy mengatakan tempat itu berada di Pasar Wage, Purwokerto, Banyumas. Begini komentar selengkapnya netijon yang kisruh bersungut-sungut;

‘Sumpah lebih cantikan cewek ini drpd syahrini yg full dempulan.@Gembili

‘Maksaaa bingiiiit…mw cela org lain Jauh bgt..hehe. tetotttt…setingan bgt..haaddeehh @ Nuniek

‘Cuma gara2 kecelakaan generasi sehingga syahrini menjadi seorang artis kelas 1 di indonesia..@udinbond

‘sepertinya Reino lebih cocok sama Penjual Sayur… ORIGINALE @Abu Bakar

‘wih cantik dan lumayan mirip, sedeerhana dan gak malu jualan sayuran,, padahal udah punya modal cantik @BOMsbobet.com

‘hadeuhhh ada yg nyesel deh udh terlanjur ngawinin ternyata yg kw lbh gres seger dan alami @Mengek Sur

‘kayaknya enggak deh . . . . Bukan mbak penjualnya yang seperti Syahrini, Tetapi Syarini-nya yang mirip mbak penjual Sayur ini . . .wk wk wk wk @Iwin


‘Cantik ini lah alami gak oplas gak setebel tembok make up nya…@lancheloth

‘Coba kalo pake tas Hermes….Syahrini mah lewaaaaat @Nur Arifin

‘Cenderung ke terry putri sih mnurutku..gmn? @Aguz Newbie

‘Penjual sayur asli cantik alami. Coba kalau aslinya syahrini…tanpa operasi dan make up. Koyo opo rupane ra karuan…@Sosokbijak

‘Cantik paras, dan pasti cantik juga hatinya, salut mbak sampeyan mau jual sayur bantu ekonomi keluarga nggak gengsi,, pesan untuk suaminya==Anda laki2 yg beruntung, jaga baik2 keluarga yg sayang sama anak istri jangan di sia siakan sampai akhir hayat.@Dharma

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Viral Penjual Sayur Cantik ini Mirip Syahrini di Banyumas"

Posting Komentar