Kinsey Wolanski, Wanita Penyusup di Final Liga Champions , Ketiban Sial Usai jadi Penyusup


Like N Share -   Model majalah dewasa asal Rusia, Kinsey Wolanski, mengalami nasib sial setelah menyusup dalam pertandingan final Liga Champions, Minggu (2/6/2019) dinihari WIB.

Laga final Liga Champions antar Liverpool kontra Tottenham Hotspur di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, diwarnai dengan aksi penyusup bernama Kinsey Wolanski.

Kinsey wolanski merupakan sosok wanita yang sempat menggegerkan publik karena menerobos penjaga dan masuk ke dalam lapangan saat pertandingan final Liga Champions berlangsung.

Kala itu, Kinsey Wolanski mengenakan busana minim tiba-tiba masuk menyusup ke lapangan saat pertandingan baru berjalan 18 menit.

Beruntung, Steward kemudian berhasil menangkap dan mengamankan Kinsey Wolanski.

Pertandingan antara Liverpool melawan Tottenham dalam partai final Liga Champions akhirnya bisa dilanjutkan kembali.

Akibat insiden itu, Wolanski berhasil memiliki pengikut instagram 2,5 juta hanya dalam waktu beberapa jam.

Padahal, Wolanski semula hanya memiliki sekitar 300 ribu pengikut di Instagram.



Kendati demikian, nasib sial juga menghampiri Wolanski setelah sukses mengumpulkan jutaan pengikut di media sosial.

Sebab, akun Instagram milik Wolanski tiba-tiba hilang dan tidak bisa diakses.

Menghilangkan akun media sosial Wolanski diduga karena dihapus oleh pihak Instgram karena melanggar kebijakan yang sudah ditetapkan.

Aksi nekat Kinsey wolanski saat itu disebut-sebut sebagai bentuk promosi situs dewasa milik kekasihnya, Vitaly Zdorovetskiy.

Sebelumnya , Vitaly Zdorovetskiy yang juga memiliki kanal YouTube VitalyzdTv sudah lebih dulu menghebohkan publik saat menyusup di final Piala Dunia 2014.

Kini, giliran Wolanski ini diperkirakan bisa mendatangkan keuntungan mencapai 3.5 juta poundsterling dalam pendapatan iklan Vitaly Uncensored.

Namun, Wolanski sendiri terancam mendapat hukuman seperti kekasihnya berupa larangan untuk menyaksikan pertandingan langsung di stadion.



Final Liga Champions 2019 dimenangi Liverpool usai mengalahkan Tottenham 2-0.
Gol dari Mohammed Salah lewat titik penalti di menit kedua dan tendangan Divock Origi di menit ke-87 membawa Liverpool juara Liga champions untuk keenam kalinya.































Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kinsey Wolanski, Wanita Penyusup di Final Liga Champions , Ketiban Sial Usai jadi Penyusup"

Posting Komentar