Curhatan Istri Anggot TNI Viral, Pelakor Rebut Suaminya dan Nikah Siri, Netizen Geram Buat Petisi


Like N Share -   Isu perselingkuhan nyaris tak pernah sepi saat ini.

Perselingkuhan bukan lagi momok menakutkan. Pelaku selingkuh makin buka-bukaan.

Bahkan hingga saat ini, muncul berbagai tindakan yang menghalalkan segala cara demi ' lancarnya ' aksi perselingkuhan.

Aturan seolah tak lagi diindahkan saat seseorang telah melakukan perselingkuhan entah atas dasar apa pun.

Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan curhatan pilu  istri sah yang suaminya direbut pelakor.

Istilah pelakor atau perebut laki orang memang marak diperbincangkan.

Tingkah pelakor yang seolah tidak merasa bersalah juga turut membuat orang lain geram.

Cerita tentang pelakor yang baru-baru ini viral datang dari curhatan pemilik akun Facebook Alind Sukendar, Rabu ( 29/5/2019 ) .

Pemilik Facebook tersebut meluapkan isi hatinya dan geram dengan tingkah pelakor yang sudah tega merebut suaminya.

Ia membagikan foto-foto wanita yang ia tuding pelakor itu, bahkan saat bersama suami sahnya.

Diungkapkannya , wanita tersebut telah menikah secara siri dengan suaminya tanpa sepengetahuan istri sah.

Bahkan wanita yang dituding pelakor itu tidak merasa bersalah saat dilabrak Alind yang notabene adalah istri sahnya.

Saat dilabrak, wanita yang ia sebut pelakor itu justru dengan entengnya bertanya letak kesalahannya.


facebook Alind Sukandar

unggahan istri sah anggota TNI yang diselingkuhi

Curhatan Alind Sukendar di Facebook tersebut menjadi viral dan telah dibagikan sebanyak 13rb kali dan dikomentari lebih dari 8rb kali.

Tidak hanya itu , curhatan Alind yang lain juga turut membuat warganet miris saat mengetahui sikap sang pelakor.


Facebook Alind Sukandar
sikap kasar pelakor anggota TNI

Bahkan, ia juga mengungkapkan bahwa wanita yang merusak rumah tangganya itu kerap berada di mobil bersama suaminya, padahal mobil tersebut adalah mobil hadiah untuknya.


Facebook Alind Sukandar
pelakor kerap memakai mobil kado ulang tahun untuk istri TNI

Postingan tersebut menjadi viral baik di Facebook maupun Instagram.

Sikap pelakor yang merasa tidak bersalah tersebut membuat warganet geram dibuatnya.

Bahkan sampai muncul petisi di change.org yang meminta agar suami dipecat dari pekerjaan.

change.org
petisi pemecatan anggota TNI

Petisi yang bertajuk 'Pecat Serd. U Sukendar ' itu sudah ditanda tangani sebanyak 7.277 kali saat berita ini ditulis.

Berbagai komentar berisi dukungan untuk Alind serta kecaman untuk sang pelakor pun membanjiri postingannya.

Edah Subaedah: " Lapor kan k dinas... klo suami mbak Di pecat..apa masih mw tuh pelakor.?Dia bukan cinta sejati tp cinta lorengnya...,kebanyakan pelakor seperti itu...menghalalkan seagala cara..."

Sigit Darmawan : " Waduh istrix padahal gelis pisan masi bisa berpaling kurang bersyukur yang sabar emba q."

Vita Mami Zova: " Laki laki tu cari apa yah..secara ksat mata istrinya tuh cantik malah cantik istrinya tp knp di tinggalin..klo udah g suka tgl pulangin ajah g usah pake nyakitin g inget dulu mnta sm ortunya baik2...ikutan gedek aku. "

Lenayanti: "Laporin aja mb biar tauh rasa lama2 pelakor malah ngelunjak betingkah biar di pecat sekalian...kok bangga ya pamer laki org nauzubillah mindzalik. "

Ruqayyah : " yg sabar mba ada Allah yg balas...fokus urus anak dan yakin pst ada hikmah dibalik ujian yang diberikan oleh Allah. "

Dalam aturan, anggota TNI juga memiliki larangan menikah tanpa izin satuan alias nikah siri.

Hal ini lantaran melanggar Skep Kasad Nomor Skep/491/XII/2006 tanggal 21 Desember 2006 tentang pengesahan berlakunya Buku Petunjuk Teknik tentang Nikah Talak Cerai Rujuk (NTCR) bagi Anggota TNI AD.
















Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Curhatan Istri Anggot TNI Viral, Pelakor Rebut Suaminya dan Nikah Siri, Netizen Geram Buat Petisi"

Posting Komentar